3 Cara Mudah Profit dari Video Tanpa (Membuat) Video

3 Cara Mudah Profit dari Video Tanpa (Membuat) Video

Sebelum saya berbicara tentang 3 Cara Mudah, saya ingin Anda tahu 7 alasan kenapa video itu penting untuk bisnis/usaha Anda. Apapun itu bisnis Anda, baik online maupun offline, video adalah alat promosi yang mematikan.
Let’s START, ini tentang “Kenapa Harus Video”.

#1 – Efisien

Pernah dengar 1 gambar mewakili 1000 kata? demikian dengan video, media ini bisa dengan sangat mudah bahkan sangat cepat mengedukasi calon konsumen. Jujur deh, lebih suka lihat video apa baca iklan berupa teks? saya yakin jawaban anda adalah video.

#2 – SEO Friendly

Beberapa artikel dan video yang saya baca, website yang berisi video memiliki nilai lebih di “mata” google, apalagi video tersebut diupload ke youtube yang notabene anak perusahaan google. Alasan ini cukup masuk akal.

#3 – Mudah Bikin Closing

Jika Anda ingin membeli produk, saya jamin Anda pasti mencari detail tentang info dari produk yang mau dibeli. Video memiliki peran yang vital dalam hal ini. Vdeo bisa membantu kita menjelaskan semuanya kepada calon konsumen, semuanya. Inilah kenapa dengan video, kita bisa cepat closing.

#4 – Riset: 83% Orang Membeli Karena Melihat Video

Less Giblin dalam bukunya Skill with People menjelaskan bahwa 83% konsumen segera memutuskan untuk membeli produk setelah mereka melihat video penjelasan yang lebih detail.

#5 – Tidak Merasa Dijuali

Anda pernah lihat video vlog dari beberapa Youtubers? apakah Aanda merasa bahwa salah satu video mereka sebetulnya memiliki pretensi untuk menawarkan produk? Aanda tidak sadar? seperti itulah daya magis video.

#6 – Hemat Waktu & Energi

Tentu, Anda tidak perlu membuat materi promosi lagi jika sudah memiliki video tentang produk Anda. Ketemu dengan teman kerja yang penasaran dengan produk Anda? kasih aja videonya, ini lebih hangat.

#7 – Murah

Jaman primitif, membuat video sangat mahal. Ongkos membuat video bisa jutaan rupiah. Gendeng. Sekarang, bahkan Anda bisa membuat video bagus seperti iklan di televisi cuma dengan Powerpoint.


Itulah alasan, kenapa video itu penting. Make sense?
Sementara sekarang, saya ingin memberitahu Anda 3 cara profit dari video tanpa membuat video.

#1 – Pilih Template

Sebetulnya Anda hanya perlu memilih template video mana yang cocok dengan bisnis Aanda saat ini. Tidak perlu membuat video dari awal.

#2 – Edit Template

Sebetulnya Anda hanya perlu mengedit teks dan gambar saja, tanpa perlu merubah animasi, transisi, format video. Dan sesuaikan teks & gambar tersebut dengan bisnis Anda saat ini.

#3 – Export ke Format Video

Jika anda merasa sudah cukup, silahkan export ke format video. SELESAI.


Anda pasti bertanya, kenapa bisa semudah itu?
Sebab, sekarang ada 164 template video yang bisa anda pilih untuk membuat video. Namanya Decinema Anamorphic, silahkan cek ini: https://www.sugicknote.com/Decinema-Bundle

Asyiknya, Anda hanya membutuhkan Powerpoint, bukan Adobe Premiere, bukan Sony Vegas bukan Final Cut Pro.
Anda hanya perlu menggunakan powerpoint yang sudah terinstall di laptop Anda  dan tentu saja Anda juga bisa memaksimalkan video dari Decinema Anamorphic untuk:

  • Membuka Jasa Pembuatan Video Promosi.
  • Membuat Video Slide Show Yang Tidak Mbosenin.
  • Membuat Video Promosi di Instagram, Facebook Ads Maupun Upload ke Youtube.
  • Dan Banyak Sekali Peluang Usaha dari Video ini.


Apa sih Decinema Anamorphic itu?

Ini adalah sebuah bundle yang berisi tentang 164 video template dari Powerpoint dengan format anamorphic. Anda bakal tidak percaya, video sebagus ini bisa dibuat dari Powerpoint.
Lihat video bagus di sini: https://www.sugicknote.com/Decinema-Bundle

Gunakan KODE KUPON : MAGSTAR, untuk Diskon 50% & BONUS Special Lainnya.
Semoga bermanfaat!

Sumber © : Eezywork Creative Team